header-int

PERWAKILAN KEDUTAAN REPUBLIK SUDAN DAN MAHASISWA IMWI DARI SUDAN KUNJUNGI BAZAR UKM BINAAN IMWI

Jumat, 06 Apr 2018, 15:29:21 WIB - 398 View
Share
PERWAKILAN KEDUTAAN REPUBLIK SUDAN DAN MAHASISWA IMWI DARI SUDAN KUNJUNGI BAZAR UKM BINAAN IMWI

Seusai acara penyambutan mahasiswa baru asal Sudan, perwakilan dari Kedutaan Sudan dan mahasiswa IMWI dari Sudan berkesempatan untuk melakukan city tour salah satunya dengan mengunjungi bazar UKM Binaan IMWI yang ada Yogya Department Store Sukabumi. Dalam kunjungan tersebut, pihak dari GPS (Gerai Pengrajin Sukabumi) memberikan sedikit bingkisan untuk perwakilan kedutaan dari Sudan Dr. Haydeer. UKM binaan IMWI ini sangat diapresiasi tinggi oleh pihak kedutaan Sudan.

GPS (Gerai Pengrajin Sukabumi) merupakan komunitas para pelaku UKM yang ada di Sukabumi. IMWI dalam menjalankan salah satu tri dharma perguruan tinggi, membina dan melatih para pelaku UKM di Sukabumi bahkan sampai dengan pendampingan pelaksanaan usaha di lapangan. Harapannya agar para pelaku UKM di Sukabumi bisa tumbuh dan berkembang yang dapat memajukan perekonomian di kota Sukabumi dikarenakan para pelaku usaha merupakan penggerak perekonomian daerah.

IMWI akan terus konsisten dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. 

imwi Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI) berdiri sejak tahun 2014 dengan izin dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sebelum beralih menjadi kemenristek dan DIKTI no. 505/E/0/2014. IMWI menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Institut di Kota Sukabumi.
Program Studi (S1) : Manajemen (S.M) | Akuntansi (S.Ak) | Administrasi Bisnis (S.Ab)| Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) | Sistem Informasi (S.Kom) | Desain Komunikasi Visual (S.Ds)
© 2019 Institut Manajemen Wiyata Indonesia Follow IMWI : Facebook Youtube